Minggu, 12 Februari 2012

SPESIFIKASI BUGATTI VEYRON


Bugatti Veyron adalah dunia produksi massal mobil yang paling mahal saat ini. Ada jauh lebih mahal? Ada miniatur terbuat dari 24 karat emas dan 7,2 karat berlian. Replica 1:18 skala Bugatti Veyron dengan harga hampir menyentuh harga $ 3 juta.
Robert pembuat Gulpen dari Munich & Stuart Hughes dari Liverpool hanya akan membuat tiga unit.
Weekend dalam uji resmi dilakukan tes Bugatti driver, Henri Raphanel, Veyron Super Sport mampu mengembangkan kecepatan rata-rata 425 km / jam. Namun, kekuatan puncak dicapai pada 431 km / jam.
"Kami melakukan uji coba kecepatan rata-rata mobil ini adalah 425 km / jam, tapi hari ini kami berhasil mencapai kondisi sempurna dengan 431 km / jam," kata Chief Engineer Bugatti, Wolfgang Schreiber.
Jadi apa yang membuat Veyron super sport bisa memiliki kecepatan super seperti itu? Pertama adalah tidak ada di mesin. Jeroan Super Sport telah diformulasikan ulang sehingga menghasilkan daya output dari sebelumnya 1001 hp sampai 1.200 hp dengan torsi puncak 1.500 hp.
Mesin ini dikawinkan dengan gearbox 7-speed dan perangkat tambahan body kit yang meningkatkan sistem aerodinamis. Chassis ini juga didesain ulang dan seluruh tubuh terbuat dari bahan serat karbon.
Perusahaan bocor, mobil yang juga dikenal dengan julukan World Edition Rekam hanya dibuat 5 unit dan kecepatan dari hari-hari yang dibatasi secara elektronik 'hanya' 415 km / jam.
Buggati Veyron 16,4 Gran Sport 8000 cc dilengkapi dengan tenaga kuda 1001 kuat. Mencapai torsi maksimum sebesar 1200 Newton meter. Tenaga disalurkan dari mesin ke roda dengan transmisi langsung-shift dual-kopling otomatis dengan tujuh tingkat percepatan.
Menariknya, transisi dari satu gigi ke gigi lain akan sangat cepat, tidak lebih dari 150 milidetik.
Klaim Buggati, mobil dibuat melesat hingga 430 mampu kilometer per jam (kpj). Akselerasi dari diam ke kecepatan 100 kpj dicapai hanya dalam 2,7 detik. Semua didasarkan pada hasil tes dilakukan beberapa kali bahwa institusi internal dan independen, saya produsen.
Tidak material hanya digunakan untuk membuat replika dari ini dikalikan kali lebih mahal dari mobil itu sendiri, tetapi juga kualitas dan akurasi dibuat. Ini mobil replika memiliki pintu dan kap yang dapat membuka dan menampilkan rincian ornamen sangat menyeluruh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar